Senin, 09 Oktober 2017

Bagaimana Anda memegang sebuah tim bersama-sama?

Sebuah tim adalah seperti sebuah mesin & mdash; tapi hidup, bernapas mesin dengan bagian yang bergerak. Dan orang-orang individu, bagian yang bergerak harus bekerja sama untuk menggerakkan organisasi ke depan. Begitu banyak faktor yang dapat mempengaruhi bagaimana fungsi tim Anda: dari kepribadian dan komunikasi gaya untuk beban kerja dan budaya perusahaan Anda. Dan sebagai tim Anda berfluktuasi dengan perubahan perusahaan, karyawan baru, kepergian pemain kunci, atau perubahan dalam tim Anda & rsquo; s tanggung jawab, bagaimana Anda menjaga bagian-bagian yang bergerak bekerja sama?



Untuk beberapa perusahaan, membangun tim dianggap aktivitas tim yang menarik Anda keluar dari lingkungan biasa, dari acara makan siang untuk retret golf perusahaan. Tapi membangun tim, di mana Anda dapat mengharapkan hasil dan peningkatan interaktivitas dalam tim Anda, lebih dari permainan semangat bowling.

Mengapa fasilitator yang dipimpin kegiatan?
Seorang fasilitator yang terlatih melakukan lebih dari memimpin kegiatan team building. Seorang fasilitator akan meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang bekerja dan apa yang tidak dalam tim Anda; apa tantangan wajah Anda, apa rintangan yang akan datang Anda harus siap, atau perubahan apa tim Anda masih belum pulih dari. Seorang fasilitator kemudian akan menciptakan pengalaman bagi tim Anda yang akan baik menarik dan mencerahkan & mdash; dan memberikan hasil.

Apa yang Anda pergi dengan?
tim perusahaan bangunan, sebagai istilah menyarankan, dibangun di atas rasa bersama masyarakat dan tujuan: Anda & rsquo; kembali di dalamnya bersama-sama! Anda & rsquo; akan mengeksplorasi metode yang berbeda dari komunikasi yang efektif, dan penelitian dan mengidentifikasi hambatan apapun untuk komunikasi internal Anda. Anda & rsquo; akan fokus pada tujuan Anda sebagai sebuah kelompok, dan bekerja melalui kreatif pemecahan masalah dalam mengejar tujuan-tujuan tersebut. Tambahkan ke bahwa setiap topik tertentu kebutuhan tim Anda, dan Anda pergi dengan keterampilan ditindaklanjuti Anda perlu menjaga bagian-bagian yang bergerak bekerja sama atau mendapatkan mereka kembali ke jalur!

Datang untuk bersenang-senang & mdash; tinggal untuk pendidikan!
isn ini & rsquo; t seminar pengap. Dilakukan dengan benar, tim perusahaan bangunan adalah pengalaman yang menyenangkan dan menarik! Apa & rsquo; s lebih baik dari kesempatan belajar fantastis yang Anda benar-benar menikmati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar