Rabu, 28 Desember 2016

Cara Berkomunikasi Dengan Mitra Anda!

Untuk banyak orang yang telah membaca artikel saya banyak bermain dan pembinaan bisbol, mudah-mudahan Anda percaya bahwa saya memiliki pemahaman yang cukup baik tentang bagaimana bisbol harus dan tidak harus dimainkan. Setidaknya Saya harap Anda merasa seperti itu. Sekarang bahwa saya telah menjadi wasit SMA bersertifikat, saya telah menemukan bahwa saya memiliki banyak untuk belajar sejauh aspek bisbol yang bersangkutan.




Pertama-tama, dua sistem wasit biasanya digunakan di sekolah tinggi dan bukan sistem empat wasit seperti profesional menggunakan. Komunikasi antara Anda dan pasangan Anda sangat penting. Anda terus-menerus harus memberikan isyarat tangan pasangan Anda untuk memastikan Anda berdua pada "halaman yang sama."

Jumlah Out
Setelah setiap keluar Anda harus menunjukkan jari-jari Anda ke samping Anda menandakan jumlah out untuk pasangan Anda. maka ia harus mengkonfirmasi dengan melakukan hal yang sama.

Infield Fly Situasi
Dengan pelari pada pertama dan kedua atau basis dimuat dan kurang dari dua angka out, Anda harus memberikan satu sama lain "kepala" bahwa Anda berada dalam situasi infield fly. Hal ini dapat membantu menghindari situasi yang memalukan untuk seorang wasit. Mungkin ada pelari di kedua dan ketiga, namun wasit mungkin berpikir mereka berada di pertama dan kedua. Ini akan menimbulkan rasa malu jika seorang wasit hollers keluar "infield fly, adonan keluar" dan itu tidak infield fly situasi. Jadi sekali lagi, komunikasi dengan pasangan Anda sangat penting. Dalam hal ini, pelat wasit akan membawa jari telunjuknya atau nya lengkap tangan ke atas dahinya. Beberapa menggunakan jenis karate chop gerak ke dahi. Dasar wasit akan melakukan hal yang sama untuk membiarkan dia tahu bahwa ia menerima sinyal ini dan dalam perjanjian lengkap tentang situasi. pengingat dapat diberikan oleh pelat wasit ke dasar wasit atau dasar wasit kadang-kadang dapat memberikannya kepada wasit piring.

Count On The Hitter
Kadang-kadang, piring wasit mungkin kehilangan jejak hitungan pada adonan. Dia sangat membutuhkan bantuan dari pasangannya. Daripada meminta dia keluar keras dan membiarkan semua orang yang hadir tahu dia kehilangan hitungan, ia hanya gulungan tinjunya di depan perutnya. Rekannya akan menggunakan jari-jarinya untuk menceritakan menghitung. Tangan kiri untuk bola dan tangan kanan adalah untuk serangan. Jadi jika dasar wasit mengangkat satu jari dengan tangan kiri dan dua jari dengan tangan kanannya, ia membiarkan wasit piring tahu bahwa hitungan satu bola dan dua pemogokan. Piring wasit terkadang bisa "kehilangan" count setelah bola mengotori off masker atau di lapangan liar di mana ia melihat baserunners dan lupa untuk klik indikator nya yang di tangan kirinya.

Kita harus bicara
Sesuatu mungkin terjadi selama pertandingan dan Anda mungkin perlu untuk berbicara dengan pasangan Anda. Hal ini dapat puluhan hal. Mungkin pelatih adalah memiliki masalah besar dengan pasangan Anda dan Anda ingin memberinya "kepala." Kemungkinan lain dapat bahwa Anda dan pasangan Anda tidak "mengklik" dan berkomunikasi dengan baik dan ini perlu diperbaiki. Apapun kebutuhan untuk berbicara mungkin, sinyal untuk menyeberang pergelangan tangan Anda di depan dada Anda.

Waktu Mainkan Pada Plate
Ketika ada pelari di base kedua dan dua angka out, Anda mungkin dapat memiliki "waktu" bermain di piring. Ini berarti bahwa jika pelari di base kedua mencoba untuk mencetak gol pada hit, ada kemungkinan bahwa adonan yang mendapat hit mungkin mencoba untuk pergi ke base kedua pada lemparan ke piring. Wasit harus memperhatikan karena jika adonan keluar akan kedua sebelum runner pada sentuhan kedua home plate, jalankan TIDAK dihitung.

Yang disebutkan di atas adalah beberapa bentuk komunikasi antara wasit yang berlangsung berkali-kali selama pertandingan.

Positioning Of The Base Umpire
Dasar wasit memiliki tiga posisi yang berbeda di lapangan. Mereka adalah A, B dan C posisi.

Posisi. Ketika ada pelari di pangkalan. wasit berdiri di sepanjang garis dasar pertama sekitar enam atau delapan kaki belakang baseman pertama di wilayah busuk.

B Posisi. Ketika ada pelari di base pertama atau pelari di pangkalan pertama dan ketiga. Dia memposisikan dirinya di antara base pertama dan kedua, berdiri lebih dekat ke base kedua dan biasanya sekitar tujuh atau delapan langkah dari karet pitching.

C Posisi. Ketika ada pelari di kedua, pelari pada kedua dan ketiga atau basis dimuat. Dia memposisikan dirinya di antara base kedua dan ketiga, berdiri lebih dekat ke base kedua dan sekitar tujuh atau delapan langkah dari karet pitching.

proses belajar saya telah sedikit kasar di kali. Untungnya bagi saya, saya punya beberapa teman yang wasit sekolah tinggi yang telah dilakukan ratusan game sekolah tinggi dan mereka telah sangat membantu saya. Khusus terima kasih kepada Dave. Setelah kami mengadakan pertemuan pada teknik mewasiti selama sekitar sembilan puluh menit, dia tinggal setelah pertemuan dan sangat sabar menjawab semua pertanyaan dan keprihatinan saya selama sekitar satu jam tambahan. Aku cukup yakin bahwa dia bisa saja melakukan banyak hal lainnya. Juga kepada teman saya Nick, yang selalu ada untuk menjawab semua pertanyaan saya dan saya benar-benar berharap kesabaran dengan saya tidak pernah memakai tipis.

Seperti saya katakan, proses pembelajaran telah dan masih agak sulit. Tapi hampir semua pelatih bisbol saya telah berurusan dengan telah senang berurusan dengan. Dan sejauh pemain ... 99,9% adalah tindakan kelas. Dan saya telah diemail beberapa direksi atletik mereka untuk membiarkan mereka tahu itu. Kadang-kadang para pemuda di negeri ini mendapatkan rap buruk. Tapi anak-anak ini telah benar-benar menghormati setiap saat dan saya juga menunjukkan kepada mereka banyak hal. Tidak peduli apa yang mungkin terjadi selama pertandingan, kami masih semua memiliki denominator umum bisbol!

Saya berusia hampir 58 tahun dan bagi saya untuk tinggal langsung terlibat dalam permainan bisbol dalam kapasitas ini sangat bermanfaat untuk saya! Dan aku tidak mengacu pada imbalan keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar